Senin, 03 Desember 2012

TUGAS MINGGU 2


1.      Buatlah dengan  1 contoh perusahaan nyata , universal tentang tujuan dari perusahaan ?

·         PT. Asuransi Ramayana Tbk didirikan tanggal 6 Agustus 1956 dengan Akta Notaris Raden Meester Soewandi No. 14 dan disahkan dengan Penetapan Menteri Kehakiman Republik Indonesia tanggal 15 September 1956 No. J.A.5/67/16 dengan nama PT. Maskapai Asuransi Ramayana. Tujuan didirikannya perusahaan asuransi tersebut adalah untuk memenuhi kebutuhan proteksi atas barang-barang impor dan ekspor NV. Agung yang saat itu dipimpin oleh F.S. Harjadi dan R.G. Doeriat.


·         Tujuan perusahaan Nokia adalah membangun hubungan saling percaya dengan konsumen. Sehingga perusahaan dengan mudah menawarkan barang dan jasaa yang dihasilkan. Dengan Tujuan akhir memenuhi kebuthan konsumen di bidang telekomunikasi dan mencapai target perusahaan yaitu memperoleh keuntungan yang sebanyak-banyaknya.

2.      Jelaskan tentang pendekatan bisnis dengan menggunakan contoh perusahaan yang nyata ?
Perusahaan    Nokia
              Pendekatan bisnis : Layanan untuk HetNets
End-user centric Layanan untuk HetNets untuk mengurangi kemacetan perkotaan dengan cara yang ditargetkan.
Layanan untuk HetNets target operator yang berjuang dengan daerah perkotaan padat dan menawarkan 3-langkah yang unik end-user pendekatan berbasis untuk menganalisa, mengoptimalkan dan menyebarkan sel kecil, dalam gedung dan Wi-Fi solusi di lokasi di mana mereka dibutuhkan paling. Pendekatan ini meningkatkan pengalaman pengguna akhir, menghindari atas atau di bawah dimensioning dan menghemat spektrum. 


Didukung oleh berbagai macam alat dan metodologi yang unik, Layanan untuk HetNets menawarkan profil pengguna akhir yang unik berbasis hotspot kapasitas di daerah perkotaan. Perangkat jenis, penggunaan aplikasi, lalu lintas jenis dan kondisi RF termasuk dalam analisis dan berkorelasi dengan Geo-lokasi alat. Korelasi dari semua data memberikan perkiraan kapasitas terbaik untuk radio dan backhaul. Hal ini juga mendukung perencanaan upgrade kapasitas sempurna berdasarkan sel kecil, Wi-Fi dan In-bangunan solusi, sementara mengidentifikasi lapisan strategi terbaik optimasi makro untuk mengatasi hal itu. Dengan pendekatan ini Nokia Siemens Networks berkembang dari pemikiran tradisional di lapisan makro untuk pengguna akhir perencanaan berbasis perilaku dan optimasi. Dengan cara ini solusi yang tepat Upgrade ditempatkan di tempat yang tepat pada biaya yang tepat, sementara memaksimalkan sumber daya yang ada dan meningkatkan pengalaman pengguna akhir.
Manfaat bisnis
  • Menghindari over dimensioning; Approx. 20% penghematan pada TCO
  • Sel kecil yang ditempatkan dekat dengan permintaan; Sekitar 20% lebih pengguna dapat mengakses throughput tertinggi
  • Minimal dampak pada spektrum

  • Meningkatkan pendapatan sebagai masalah kemacetan tidak lagi
Mengapa Nokia Siemens Networks?
  • End-user centric analisis hotspot lalu lintas berdasarkan jenis lalu lintas, aplikasi, frekuensi radio (RF) listrik, jenis perangkat dan pengguna akhir kepuasan
  • Korelasi data dari 7 alat yang berbeda melalui metodologi berkembang oleh para ahli.
  • Kombinasi optimasi makro untuk memaksimalkan peralatan yang ada dan mengurangi gangguan.
  • Kasus bisnis untuk rencana upgrade terbaik sejalan dengan strategi operator.
  • Kombinasi dari dalam gedung solusi (IBS), Wi-Fi dan sel-sel kecil untuk mengatasi semua masalah di daerah perkotaan.
  • Analisis dan upgrade rencana untuk kedua backhaul dan radio.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Happy Apple